Sebelum Menikah, Suami Natalie Margaretha Sudah Lakukan Kekerasan - ( 53L385 )

Kapanlagi.com – Model Natalie Margaretha melaporkan suaminya, Sugondo atas tindakan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) pada tanggal 30 Agustus lalu Polda Metro Jaya. Menurut pengacaranya, Janes Silitonga, kekerasan fisik pernah dilakukan Sugondo sejak kliennya belum menjadi istrinya.

Namun setelah menikah, Natalie tak pernah mendapat kekerasan fisik. Kliennya lebih sering mendapat kekerasan yang bersifat psikis. Bahkan buah hatinya pun mendapat perlakuan yang sama dari Sugondo.

“Kekerasan di KDRT itu fisik dan psikis. Fisik pernah dialami pas bu Natalie mau kawin, malah abis make up mau ketemu pastur. Sesudah menikah, fisik tidak ada, tapi psikis ada. Anak-anaknya juga alami itu,” jelas Janes saat dihubungi wartawan, Senin (23/9).

Natalie Margaretha mengaku kerap mengalami kekerasan psikis.Natalie Margaretha mengaku kerap mengalami kekerasan psikis.

Masih kata Janes, selama ini Natalie mencoba bersabar mendapat perlakuan suaminya itu. Terlebih kliennya juga enggan mengekspos ke media sampai akhirnya sang suami menggelar jumpa pers dan membeberkan kebenaran dari versinya.

“KDRT dari kata-kata yang ganggu psikis. Bu Natalie mencoba bersabar selama ini, sampai akhirnya melaporkan ke polisi. Kita enggak mau publish, tapi tahu-tahu Li Ming preskon ke media, seolah-olah dia yang paling benar,” pungkasnya.

  1. Tak Cuma KDRT, Joy Tobing Juga Dimintai Uang
  2. Berkas Mantan Suami Cornelia Agatha Sudah Masuk ke Kejaksaan
  3. Saksi: Daniel Sering Mukul Joy Tobing
  4. Saksi Benarkan Ada KDRT di Rumah Tangga Joy Tobing
  5. Joy Tobing Tak Punya Saksi KDRT Yang Dilakukan Suami

(kpl/aha/sjw)



 
Copyright © 2011 Telenovela Blog Bukanscam | Themes by ada-blog.com.