Polemik Film ‘SOEKARNO’ Dapat Perhatian Aktor Senior - ( 53L385 )

Kapanlagi.com – Polemik antara sutradara Hanung Bramantyo dan Rachmawati Soekarnoputri terkait produksi film SOEKARNO: INDONESIA MERDEKA, menjadi serius. Bahkan polemik tersebut sudah masuk ke ranah hukum karena pihak Rachmawati tidak terima ucapan Hanung Bramantyo.

Ketidakcocokan sosok Ario Bayu yang menjadi pemeran Soekarno menjadi penyebab konflik tersebut. Ternyata permasalahan ini mendapat perhatian dari aktor senior Piet Pagau. Menurut Piet, Hanung sebagai sutradara seharusnya mendapat kepercayan penuh mulai dari naskah sampai pemlihan tokoh.

Piet Pagau dalam preskon film terbarunya, AZRAX.Piet Pagau dalam preskon film terbarunya, AZRAX.

“Saya mendukung langkah Hanung sebagai sutradara. Karena dia yang bakal menggarap mulai dari proses pembuatan naskah atau skenario hingga syuting di lapangan, sudah seharusnya diberi kepercayaan penuh di dalam memilih pemain,” ujar aktor asal Dusun Batu Raya, Landak, Kalimatan Barat saat dihubungi, Rabu (25/9).

Piet menambahkan, seorang sutradara punya kewenangan penuh untuk menentukan akan ke mana film garapannya dibawa. “Yang terpenting, karya filmnya itu kelak bisa dipertanggungjawabkan. Sah-sah saja jika Hanung kemudian menolak intervensi, sekalipun dari pihak produser atau pemilik kerjasama lain,” paparnya

“Itu mutlak, meski perlu mendengar juga masukan dari pihak produser atau pihak yang melakukan kerjasama,” pungkas Piet.

Para Aktor Merintis Karir Sebagai Figuran, Kasihan Ya…
Dewi Perssik di Screening Film PANTAI SELATAN
Dikira Mati, Orang-Orang Ini ‘Bangkit’ Secara Mengejutkan
Niatnya Romantis, Foto Pre Wedding Ini Malah Tampak Konyol
Goyang Duren Julia Perez di Pembukaan FFI 2013

(kpl/hen/rea/dka)



 
Copyright © 2011 Telenovela Blog Bukanscam | Themes by ada-blog.com.