Hary Tanoe: Masalah Miss World, Negara Indonesia Lemah! - ( 53L385 )

Kapanlagi.com – Kontroversi penyelenggaraan Miss World 2013 di Indonesia berimbas dipindahkannya malam puncak final yang rencananya digelar di Sentul, Bogor ke Bali.

Sebelumnya, pemerintah Indonesia menghimbau kepada MNC Media, selaku pelaksana untuk menyelenggarakan even Miss World 2013 hanya di Bali. Himbuan itu muncul, seiring banyaknya protes dari sejumlah kalangan.

Kekecewaan pun tidak bisa dipungkiri. Hary Tanoesoedibjo, Bos MNC Grup menyebut Indonesia masih lemah dalam penegakan hukum.

Baca Juga:

Miss World 2013 Diminta Tidak Lakukan Tindakan Demonstratif
Polisi Jamin FPI Tak Ganggu Miss World
Kontestan Miss World Belajar Peduli Lingkungan di Bali Safari
Wenxia Yu Ikhlas Tanggalkan Mahkota Miss World 2012
Miss World Wenxia Yu Suka Bebek Goreng Pedas Khas Bali
“Kita bisa memaksimalkan potensi bangsa kita, jika kita bisa mengurangi kelemahan-kelemahan yang ada. Apa yang terjadi dalam Miss World ini, bisa dibilang negara kita lemah,” kata Hary di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (16/9).

Penyelenggaraan kontes kecantikan sejagat ini, menurut Hary sudah mengikuti dan berada di garis adat ketimuran. Keputusan bisa berubah, hanya karena desakan pihak-pihak tertentu.

“Kita sudah mengikuti norma-norma ketimuran, ruginya ya takut ada perspektif. Keputusan bisa berubah hanya karena desakan dari sekelompok orang. Tujuan MNC melaksanakan Miss World ini adalah membawa nama baik Indonesia di luar negeri,” tandas Capres Partai Hanura ini.

Baca Juga:

Maia Sudah Mulai Mau Dandan
Korban Meninggal Kecelakaan Dul Bertambah Satu Lagi
Tak Lama Lagi Nikah, Dewi Angin Angin Tewas Kecelakaan
Lepas dari Vicky, Zaskia Shinta Sudah Langsung Dijodohkan
Obrolan Maia dan Titi Rajo Bintang Pun Bubar Karena Wartawan (kpl/ato/dar)



 
Copyright © 2011 Telenovela Blog Bukanscam | Themes by ada-blog.com.